RajaKamar.com

Dimana kamu mau menginap?

Harga sudah termasuk pajak & biaya layanan

10 HOTEL TERBAIK DI MAGELANG

1
Jl.Mayjend Bambang Soegeng No.1
Nilai : 9.0 (60 Ulasan)
Mulai dari
Rp 481,000
PESAN
2
Jl. Cempaka No. 17
Nilai : 8.0 (7 Ulasan)
Mulai dari
Rp 605,000
PESAN
3
Jl. Cempaka No. 9
Nilai : 8.0 (62 Ulasan)
Mulai dari
Rp 664,000
PESAN
4
Jl. Jendral Sudirman no. 42. Magelang 56125
Nilai : 9.0 (64 Ulasan)
Mulai dari
Rp 495,000
PESAN
5
Dusun Tanjungan Village, Borobudur
Nilai : 9.0 (151 Ulasan)
Mulai dari
Rp 4,506,000
PESAN
6
Jl.Purworejo KM.5
Nilai : 8.0 (3 Ulasan)
 
 
PESAN
7
Po Box 108
Nilai : 9.0 (202 Ulasan)
Mulai dari
Rp 2,926,000
PESAN
8
Jl. A. Yani No. 246
Nilai : 6.0 (1 Ulasan)
 
 
PESAN
9
Jl.Balaputradewa No. 10, Borobudur
Nilai : 8.0 (141 Ulasan)
Mulai dari
Rp 1,200,000
PESAN
10
Tingal Wetan, Desa Wanurejo, Borobudur, Magelang
Nilai : 8.0 (94 Ulasan)
Mulai dari
Rp 950,000
PESAN
Harga per malam sudah termasuk semua pajak & biaya servis

LIHAT HOTEL DI DEKAT

Tempat Menarik
Transportasi Umum

TENTANG KOTA MAGELANG

Magelang merupakan salah satu kota penting di Jawa Tengah. Lokasinya yang dekat dengan Candi Borobudur menjadikan para wisatawan berkunjung ke kota ini untuk sekedar transit ataupun istirahat. 

Selain ke Candi Borobudur, banyak wisatawan juga pergi ke Punthuk Setumbu. Kawasan yang terletak 5km dari Candi Borobudur ini terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya yang indah. Bahkan, jika beruntung para wisatawan dapat melihat matahari pagi yang muncul di antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Pemandangan matahari pagi yang berpadu dengan kabut yang menutupi pepohonan menjadikan suasana seperti sedang berada di langit. 

Jika sedang berada di Magelang, mampirlah ke gedung Karesidenan Kedu. Salah satu ruangan di gedung ini pernah dijadikan sebagai tempat negosiasi antara Pangeran Diponegoro dan pihak penjajah Belanda. Ruangan ini kini menjadi museum kecil dan menampilkan kursi serta baju yang dikenakan Pangeran Diponegoro saat negosiasi. Kini keseluruhan bagian gedung digunakan oleh pemerintah kabupaten Magelang untuk rapat dan upacara. Selain itu, para wisatawan juga dapat melihat patung Pangeran Diponegoro yang terletak dekat alun-alun.

Untuk berekreasi, cobalah berkunjung ke taman Kyai Langgeng, sebuah taman kecil yang mirip Kebun Raya Bogor. Taman yang cantik ini cukup ramai dikunjungi karena selain suasananya menyenangkan, para wisatawan dapat menikmati bagian Magelang dari ketinggian. 

Dari Magelang, para wisatawan juga dapat menikmati Gunung Merapi dari jarak dekat. Bahkan, jika sedang dalam keadaan aman, para wisatawan juga diperbolehkan melihat lava yang keluar saat erupsi Gunung Merapi. Jika hanya ingin mengetahui cerita tentang Gunung Merapi, ada teater Ketep Pass Volcano yang menayangkan film pengetahuan ini. 

Terakhir, jangan lupa mencicipi makanan khas Magelang. Ada getuk trio yang terdiri dari warna kuning, pink, dan cokelat. Serta ada pula Ayam Blendo yang rasanya merupakan kombinasi dari manis dan gurih. Ayam ini dimasak dengan rempah-rempah dan gula merah. 

 

DAFTARKAN EMAIL MU
Untuk mendapatkan promo hotel & diskon spesial
Menerima pembayaran
Transaksi aman di Rajakamar
Menerima pembayaran