RajaKamar.com
Dimana kamu mau menginap ?
Harga RajaKamar selalu paling murah

10 HOTEL TERBAIK DI LAMPUNG

1
Jl. Woltermonginsidi No. 175
Nilai : 8.0 (88 Ulasan)
Harga Mulai
Rp 536,000
PESAN
2
Jl.Trans Sumatera Km.45 Merak Belatung Lampung 35551 Indonesia
 
 
 
PESAN
3
JL Ahmat Yani No 1
Nilai : 7.0 (8 Ulasan)
Harga Mulai
Rp 402,000
PESAN
4
Jl.Raya Natar KM 21
Nilai : 7.0 (4 Ulasan)
Harga Mulai
Rp 360,000
PESAN
5
Jl. Wolter Monginsidi No. 70, Bandar Lampung. Lampung - Indonesia
Nilai : 7.0 (17 Ulasan)
 
 
PESAN
6
Jalan Gatot Subroto No.136
Nilai : 8.0 (153 Ulasan)
Harga Mulai
Rp 763,000
PESAN
7
Jl. Raden Intan No.55
Nilai : 7.0 (23 Ulasan)
 
 
PESAN
8
Jl. Raden Intan No. 132
Nilai : 7.0 (27 Ulasan)
Harga Mulai
Rp 643,500
PESAN
9
Jl. Kamboja No. 1 - 2 A Kebon Jeruk
Nilai : 7.0 (7 Ulasan)
Harga Mulai
Rp 629,200
PESAN
10
Jl. Wolter Monginsidi
 
Harga Mulai
Rp 368,000
PESAN
Harga per malam sudah termasuk semua pajak & biaya servis

TENTANG KOTA LAMPUNG

Bandar Lampung adalah kota terbesar di provinsi Lampung, sekaligus ibukota provinsi ini. Bandar Lampung merupakan gabungan dua kota, Tanjung Karang (daerah berbukit) dan Teluk Betung (pesisir Teluk Lampung). Tahun 1990, dua kota ini serta area Panjang menjadi satu kota kesatuan. 

Sebagai ibukota provinsi yang terletak di paling Selatan Sumatera, Bandar Lampung menjadi kota penghubung dan gerbang menuju Sumatera. Kota ini juga menjadi kota perhentian para wisatawan yang ingin mengunjungi Taman Nasional Way Kambas, Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, dan Gunung Krakatau.

Sekitar 20km dari pusat kota, para wisatawan dapat mengunjungi Teluk Lampung. Pantai di kawasan ini cukup tenang dan nyaman. Di kawasan Teluk Betung, ada pula Taman Nasional Bumi Kedaton yang memiliki alam pedesaan yang indah dan suasana sejuk. Untuk wisata sejarah, para wisatawan dapat berkunjung ke Museum Sang Bumi Ruwa Jurai yang memamerkan koleksi provinsi ini dari mulai kerajinan seni hingga koleksi keramik dari Cina. Selain itu, para wisatawan dapat juga berkunjung ke Museum Provinsi Lampung untuk lebih mengenal provinsi ini.

Untuk lebih mengenal Lampung, para wisatawan dapat mengujungi Kampung Ulok Gading dan Kampung Kedamaian. Di kedua kampung ini masih berdiri rumah-rumah tradisional Lampung, lengkap dengan perabotan dan dekorasinya.  

Kemudian, tempat wisata lain yang dapat dikunjungi misalnya Monumen Krakatau yang menyimpan cerita ketika Gunung Krakatau meletus di tahun 1883. Untuk wisata seni, para wisatawan dapat pergi ke Pasar Seni di Lapangan Enggal di dalam kompleks olahraga Saburai. Di Pasar Seni biasanya ada banyak seniman dan musisi yang tampil; serta ada pula kerajinan tangan yang unik dan dapat dibeli. 

Untuk mengunjungi Bandar Lampung dari Jakarta, para wisatawan dapat memanfaatkan angkutan transportasi kapal dari pelabuhan Merak menuju Bakauheni, atau menggunakan pesawat yang mendarat di airport Radin Inten II. 

DAFTARKAN EMAIL MU
Untuk mendapatkan promo hotel & diskon spesial
Menerima pembayaran
Transaksi aman di Rajakamar
Menerima pembayaran