RajaKamar.com

Dimana kamu mau menginap?

Harga sudah termasuk pajak & biaya layanan

6 HOTEL TERBAIK DI BENGKULU

1
Jl. Raya Jati No. 45, Sawah lebar
Nilai : 8.0 (13 Ulasan)
Mulai dari
Rp 660,000
PESAN
2
Jl. Pantai Nala 142, Anggud Bawah
Nilai : 8.0 (1 Ulasan)
Mulai dari
Rp 702,000
PESAN
3
Jl. Pariwisata No.01 Pantai Panjang
Nilai : 6.0 (2 Ulasan)
Mulai dari
Rp 367,847
PESAN
4
Jl. Jend Sudirman No. 48
Nilai : 8.0 (20 Ulasan)
Mulai dari
Rp 455,000
PESAN
5
JL JATI SAWAH LEBAR 45
 
Mulai dari
Rp 488,000
PESAN
6
Jl. Mayjend. Sutoyo 31 Tanah Patah, Bengkulu
 
Mulai dari
Rp 272,000
PESAN
Harga per malam sudah termasuk semua pajak & biaya servis

TENTANG KOTA BENGKULU

Provinsi Bengkulu memiliki nama yang sama dengan ibukotanya yaitu Bengkulu memang terkenal dengan bunga Raflessia Arnoldi. Bunga besar yang berwarna merah ini cantik namun memiliki bau yang kurang sedap sehingga disebut dengan bunga bangkai. 

Kota yang terletak di pesisir barat Pulau Sumatera dan berhadapan langsung dengan Samudera Indonesia ini memiliki banyak suku bangsa yaitu suku Melayu, Rejang, Serawai, Bugis, Minang dan lainnya.  Jika Anda ingin mengunjungi wisata alam maka Danau Dendam Tak Sudah adalah salah satu wisata yang menjadi andalan warga Bengkulu. Namanya yang unik dan juga keindahan danau yang dikelilingi oleh perbukitan kecil dengan Bukit Barisan sebagai latar belakangnya. Danau dendam tak sudah ini berada di kota Curup atau sekitar 6 km dari pusat kota Bengkulu.

Selain itu, menikmati liburan di hutan Bengkulu bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda. Taman Laut sekitar Pulau Enggano , Taman Nasional Kerinci Serbat (TNKS), Taman Berburu di Gunung Nanu'ua adalah hutan yang masih alami dan terletak di Pulau Enggano. Jika beruntung, Anda dapat berburu banteng liar, bobe (babi liar), kijang, monyet dan binatang lainnya. Setelah puas dengan wisata alam yang ada di Bengkulu, saatnya mencicipi kenakeragaman kulinernya. Pendap, Gulai Tempoyak dan Bagar Kambing adalah menu yang selalu menjadi primadona.  Ketiga kuliner ini memang sangat menggiurkan semuanya, namun jika ingin merasakan sensasi khas Bengkulu ini maka Anda patut mencoba Gulai Tempoyak. Hidangan yang terbuat dari buah durian segar yang telah difermentasi dicampur dengan udang ini memiliki aroma yang kuat dan menyengat. Pastinya kuliner ini sangat sedap jika disantap dengan hidangan lainnya.

DAFTARKAN EMAIL MU
Untuk mendapatkan promo hotel & diskon spesial
Menerima pembayaran
Transaksi aman di Rajakamar
Menerima pembayaran