RajaKamar.com
Dimana kamu mau menginap ?
Harga RajaKamar selalu paling murah

TENTANG KOTA ANYER

Anyer dapat dengan mudah ditempuh dari Jakarta selama 2-3 jam dengan rute melewati pintu tol Serang Timur atau Cilegon Barat. Kawasan ini identik dengan pantai. Saat memasuki kawasan ini, pemandangan di sisi kanan sepanjang jalan adalah hamparan laut biru. 

Pantai-pantai di Anyer menghadap ke Barat, sehingga kadang dari kejauhan kita dapat melihat anak Gunung Krakatau dan tentunya pemandangan matahari terbenam yang cantik. Hampir di setiap pantai sudah dipenuhi dengan penginapan dengan harga yang bervariasi. Saat akhir pekan atau musim liburan, Anyer akan dipadati oleh para wisatawan. Maka itu, hampir mustahil jika mencari tempat penginapan di Anyer menjelang musim liburan. 

Kebanyakan wisatawan yang berliburan di Anyer akan menghabiskan waktu mereka untuk bersantai dan berenang di pantai yang berpasir putih ini. Hembusan angin pantai yang sejuk dan deburan ombak yang tidak terlalu ganas memang menjadikan kawasan ini sebagai tempat yang tepat untuk relaksasi. Selain itu, Anyer juga menyajikan aktivitas olahraga pantai yang seru, seperti jet ski, speed boat, dan parasailing. 

Salah satu tempat terkenal di Anyer adalah mercusuar Anyer. Mercusuar ini merupakan sisa peninggalan penjajah Belanda. Dulunya mercusuar tersebut dibangun untuk menghubungkan jalan antara Anyer dan Panarukan dengan sistem kerja rodi. Mercusuar ini memiliki tinggi 75.5 meter. Cobalah menaiki 286 anak tangganya untuk melihat pemandangan Anyer dari titik tertinggi di kawasan tersebut. 

10 HOTEL TERBAIK DI ANYER

1
Jl. Raya Karang Bolong, Desa Bandulu Km 135
Nilai : 5.0 (68 Ulasan)
 
 
PESAN
2
Jl. Raya Sirih Km.128
Nilai : 6.0 (5 Ulasan)
 
 
PESAN
3
Jl. Carita Labuan Kabupaten Pandeglang - BANTEN
Nilai : 6.0 (19 Ulasan)
 
 
PESAN
Harga per malam sudah termasuk semua pajak & biaya servis

LIHAT HOTEL DI DEKAT

Tempat Menarik
DAFTARKAN EMAIL MU
Untuk mendapatkan promo hotel & diskon spesial
Menerima pembayaran
Menerima pembayaran