RajaKamar.com

Dimana kamu mau menginap?

Harga sudah termasuk pajak & biaya layanan

10 HOTEL TERBAIK DI AMBON

1
Jl. Benteng Kapaha Ambon
Nilai : 7.0 (45 Ulasan)
Mulai dari
Rp 618,000
PESAN
2
Jalan Raya Natsepa No. 36
Nilai : 7.0 (64 Ulasan)
 
 
PESAN
3
Jl. Diponegoro No. 82 - 84
Nilai : 7.0 (25 Ulasan)
Mulai dari
Rp 425,000
PESAN
4
Jl. Pantai Mardika 53 A
Nilai : 6.0 (10 Ulasan)
Mulai dari
Rp 456,000
PESAN
5
Jl. WR Supratman No. 1
Nilai : 5.0 (7 Ulasan)
Mulai dari
Rp 496,000
PESAN
6
Jalan Cendrawasih No 20 Ambon
 
Mulai dari
Rp 395,000
PESAN
Harga per malam sudah termasuk semua pajak & biaya servis

LIHAT HOTEL DI DEKAT

TENTANG KOTA AMBON

 

Apa yang ada dibenak Anda saat mendengar kata Ambon? Ibukota Maluku yang terkenal julukan kota manise ini memang sangat terkenal dengan keindahan pantai-pantai cantik yang dapat dieksplor alam lautnya. Ambon yang telah disinggahi oleh banyak wisatawan dari berbagai negara seperti bangsa Eropa, China sampai Arab sangat menyukai provinsi Maluku ini. 

Sebelum menyelusuri pantai-pantai yang ada di Ambon, pilihan wisata kota manise ini juga banyak pilihannya. Lihat secara dekat Patung Pattimura yang menjadi landmark yang paling terkenal dan berada di Lapangan Merdeka. Selain itu, terdapat juga Patung Martha Christina Tiahahu yaitu pahlawan wanita asal Maluku yang berdiri tegak di Karang Panjang.

Ada lagi maskot dari kota Ambon yang sayang untuk dilewatkan, Gong Perdamaian Dunia sebutannya yang berada tepat didepan kantor Gubernur dan jika Anda hendak melihat lebih dekat cukup mengeluarkan Rp 5.000 saja. Saatnya melihat secara langsung keindahan alam di Ambon. Ya, untuk Anda yang sangat gemar pergi ke pantai maka Ambon akan memberikan keindahan di pantai-pantai yang tersebar disana. Salah satunya adalah Pintu Kota yang terkenal dengan pintu alam cantik yang terbuat dari karang. Jika memang beruntung, Pintu Kota akan terlihat dengan sangat jelas jika air laut sedang surut dan terlihat sangat sempurna. 

Selain Pintu Kota, selanjutnya Pantai Natsepa adalah pilihan lainnya yang patut dikunjungi jika Anda berada di Ambon. Selain pantainya yang indah, ada kuliner yang sayang jika dilewatkan yaitu mencicipi rujak di pinggir pantai. Tak jauh berbeda dengan rujak lainnya, namun rujak ini menghasilkan rasa yang segar dan bumbunya terasa manis pedas akan membuat Anda ketagihan.

DAFTARKAN EMAIL MU
Untuk mendapatkan promo hotel & diskon spesial
Menerima pembayaran
Transaksi aman di Rajakamar
Menerima pembayaran